Thursday, September 18, 2014

Berbagi dan Berpartisipasi


Pengurus Gereja Amal Katolik, mengucapkan banyak terima kasih kepada  para penyumbang, yang dengan sukarela ikut menyokong PGAK dalam hal pendanaan  area perparkiran dan rencana pembuatan taman, serta penghijauan dengan menanamkan beberapa jenis pohon.
                Ucapan terimakasih yang pertama, kami sampaikan kepada Bapak Yoseph Toto Hidayat beserta istrinya Maria Fang Ying, Salon Farina yang dipimpin oleh  dr Farina, Pak Yayan Suryana yang selalu mendukung, Pak Paulus We beserta  Pak Eka Farina yang peduli akan pagar hidup, supaya alam lingkungan yang nan asri, Bapak Humprey yang rela memberi pimjaman alat berat, Ibu Endang, Ibu Kwantari serta  putra-putra Ibu Kwantari, yang selalu ingin terlibat aktif membaca kebutuhan gereja, Bapak Sinurjaya dan Bapak  Robert, Karawang Motor yang tersentuh sapaan pastoral, demikian halnya dengan Kel. Bapak Tampubolon, tak terkecuali ibu Yetty Artis yang rela menyisihkan  hasil usahanya, Dua saudara ini yang selalu siap  membantu kebutuhaan gereja yaitu Bapak Junaedi( Duta Teknik) serta  Bapak Paulus Lee, atas sumbangsih yang luar biasa ini, tak lupa kami sampaikan menempuh hidup baru bagi pasangan Otto dan Mari, dimana salah satu pasangan ini memberikan nuansa warna yang indah bagi gedung gereja, kami Pengurus Gereja Amal katolik, menghaturkan banyak terimakasih, kami akan berdoa semoga  Tuhan yang Mahakasih memberikan kesejahteraan dan kesehatan yang prima bagi bapak dan ibu.
                Bagi para Saudara yang ingin berbagi dan berpartisipasi masih banyak kesempatan, karena proyek Taman dan Parkir membutuhkan dana yang cukup besar. Bagi para saudara yang ingin berpartisipasi bisa diserahkan kepada pastor, atau pada saat kolekte kedua, atau bisa juga lewat kotak pembangunan yang akan ditempatkan di pintu depan gedung gereja. Berapa pun Anda berbagi dan berpartisipasi, akan sangat kami hargai sebagai wujud kebersaamaan umat paroki Kristus Raja Karawang. Sarana perparkiran  yang akan dipavling blok seluas 2400 m2  dengan dana kurang 264 Juta rupiah.

Demikian sapaan pastoral dari Pengurus Gereja Amal katolik Kristus Raja Karawang, semoga kasih para Saudara mendapat berkat melimpah dari Allah Bapa di surga. (Yba).

No comments:

Post a Comment